10 Parfum Favorit Wanita di Dunia

10 Parfum Favorit Wanita di Dunia




Dari aroma parfum yang terpancar dari tubuh seseorang, bisa menunjukkan dari kelas mana ia datang. Aroma parfum juga berkaitan erat dengan karakter dan kepribadiannya masing-masing. Sehingga tidak mengherankan dalam pergaulan internasional, jangan sembarang mengenakan aroma parfum karena bisa disalahtafsirkan.
Keragaman aroma dari parfum ini memang sedemikian rupa dijejalkan oleh para produsen parfum dengan memanfaatkan ketenaran seorang selebritas untuk menjadi ikon produknya. Pada akhirnya muncul pencitraan dari masing-masing pewangi tersebut. Namun demikian, tak semua berhasil memasuki pasar dengan respon gemilang. Sehingga pada akhirnya hanya beberapa saja parfum favorit wanita.
Escada Rockin’ Rio dengan cita rasa wangi buah, menjadi parfum favorit wanita, terutama jika akan dipergunakan siang hari. Kesannya segar dan menantang. DKNY Be Delicious yang beraroma buah apel dengan bentuk botolnya mirip buah apel ini, juga menjadi pilihan kebanyakan wanita. Perempuan juga menyukai aroma floral yang lembut, sehingga terkesan feminism.
Untuk jenis yang satu ini, bisa terwakili parfum Issey Miyake atau Estee Lauder Pleasures. Ada pula parfum beraroma strawberry bercampur champagne yang menjadi favorit perempuan. Untuk aroma seperti ini, Victoria’s Secret Body Spray harus menjadi pilihan Anda.
Parfum dengan aroma lain yang juga menjadi pilihan utama para wanita dari sosial ekonomi atas atau para selebritas dunia antara lain J’adore. Inilah parfum favorit wanita utama atau urutan paling atas dalam sebuah polling yang dilakukan majalah mode terkenal di Paris. Di bawahnya adalah dihuni DKNY Be Delicious dengan aroma apel.
Produsen pakaian dan aksesori kelas dunia, Armani, menempatkan salah satu produk pewangi merk Armani Code di urusan ke tiga sebagai parfum favorit pilihan wanita. Pesaing Armani, Chanel, menempatkan Coco Chanel Mademoiselle Parfum di urutan ke empat sebagai parfum paling favorit dipilih wanita.
Urutan kelima dan seterusnya parfum-parfum favorit pilihan wanita atau yang paling banyak dipakai oleh wanita adalah parfum merek Miracle, Givenchy Amarige di urusan ke enam, dan Armani Remix sebagai parfum favorit wanita di urutan ke tujuh.
Di urutan ke delapan dari dua belas parfum favorit pilihan wanita dihuni Armani City Glam, diikuti pada urutan ke sembilan Baby Doll dari Yves Saint Laurent dan urutan ke sepuluh Mandarina Duck.
Produsen kecantikan kelas dunia, Revlon, juga menempatkan salah satu produk parfumanya menjadi parfum favorite pilihan wanita yaitu Charli di urutan ke duabelas. Masih kalah favorit dibanding Midnight Poison yang menempati urusan ke sebelas sebagai pafrum favorit pilihan perempuan.
Tips untuk Memilih Parfum Favorit Wanita
Cara terbaik untuk memilih parfum adalah dengan mencobanya sendiri. Entah apakah Anda mencobanya di department store atau toko parfum, Anda dapat mencoba menggunakan parfum tester atau contoh gratis yang disediakan oleh toko. Mesikpun, hanya dengan mengendus botol tester tidak akan memberikan gambaran yang jelas tentang parfum. Tapi ada cara mengakalinya.
Misalkan, semprotkan parfum pada kertas tester dan mencium baunya. Cara lain adalah dengan meminta sampel karena sebagian besar toko memiliki sampel gratis yang mereka dapat dengan mudah dilepas padapelanggannya. Satu faktor lagi yang harus dipertimbangkan saat membeli parfum wanita adalah anggaran.
Biaya parfum dapat berkisar dari yang sangat mahal seperti selebriti atau parfum desainer (dirancang untuk kepribadian para bintang film terkenal, bintang olahraga, dll) atau parfum mewah untuk parfum yang terjangkau. Jadi memilih sesuai karena ada bujetnya, dan pertimbangkan juga beberapa parfum murah yang juga tersedia dan cukup populer.
Top 10 Parfum Favorit Wanita
Banyak orang ingin parfum terbaik yang tersedia di pasaran, dan banyak orang juga gila merek dan untuk itulah artikel ini ada. 10 besar parfum favorit wanita yang bisa Anda beli secara on line dengan mata uang dollar, 1 dollar kita patok 9000 rupiah, sebagaimana berikut :
  1. Delices de Cartier oleh Cartier: Ini adalah salah satu hadiah parfum terbaik bagi perempuan dari segala usia. Ini adalah parfum notasi oriental berhawa bunga memiliki, aroma manis lembut, yang kaya, bisa di tebus dengan rentang harga $ 60.00 - $ 75,00.
  2. Narciso Rodriguez for Her oleh Narciso Rodriguez: Ini adalah pilihan hadiah manis untuk mereka yang dewasa, intinya untuk wanita matang deh. Wanita yang suka dengan aroma lembut, musky, dari buah akan menyukai parfum ini. Parfum ini juga disukai wanita yang tidak suka wangi bunga, wangi oriental atau wangi yang terlalu manis. Ini adalah parfum berkelas, bisa di tebus dengan rentang harga $ 70,00 - $ 94,00.
  3. Princess oleh Vera Wang: Ini adalah salah satu parfum yang paling populer yang terbaik dan cocok untuk anak gadis atau anak perempuan dari usia 13 - 25. bisa di tebus dengan rentang harga $ 42,00 - $ 68,00, dan memiliki, aroma lembut muda, 'girly'. Inilah wewangian yang bisa menjadi hadiah terbaik untuk istri muda, pacar, dan saudara.
  4. Island Michael Kors oleh Michael Kors: Ini adalah parfum feminin dan menggoda, memiliki aroma bunga putih. Ini adalah hadiah parfum awet muda untuk wanita dewasa yang suka lembut, aroma bunga tropis atau putih, berkisar antara $ 45.00 - $ 75,00.
  5. Pink Sugar oleh Aquolina: Ini adalah pilihan yang baik dari wewangian yang dipuja oleh gadis-gadis muda dan remaja. Memiliki, corak aroma feminin berkesan playfull, aroma manis yang dicintai oleh gadis-gadis dari usia 10 - 25. Ini memiliki aroma oriental dan bisa di tebus dengan rentang harga $ 22,00 - $ 50,00.
  6. Hanae Mori Butterfly oleh Hanae Mori: Aromanya hangat seksi, sedikit pedas dinikmati oleh orang dewasa, wanita yang sebaya. Dan ini dapat menjadi pilihan aroma yang luar biasa bagi wanita yang suka aroma vanili dengan sedikit rempah-rempah. Memiliki aroma woody oriental, harganya di suatu tempat antara $ 60.00 - $ 85,00.
  7. Prada oleh Prada: Memiliki, aroma klasik dan seksi, aroma yang mendalam disukai oleh wanita dewasa antara usia 30 sampai 80, harganya di suatu tempat antara $ 49,00 - $ 95.00.
  8. Magnetisme oleh Escada: Ini bisa menjadi pilihan aroma yang tepat bagi perempuan dari usia 20 sampai 40. Memiliki ciri modern yang unik, aroma hidup dan biaya sekitar $ 60,00 - $ 75,00.
  9. Creme Bouquet oleh stilla: Ini adalah hadiah yang baik untuk pecinta aroma vanili. Memiliki ciri wangi bunga yang lembut, feminin, aroma vanili yang masuk dengan baik pada perempuan dari segala usia, dan bisa di tebus dengan rentang harga $ 12.00 - $ 50,00.
  10. Brit oleh Burberry: Ini adalah hadiah wewangian paling cocok untuk wanita dari usia 15 sampai 30. Memiliki, aroma segar, bersih, wangi klasik dan berkisar antara $ 62,00 - $ 82,00.
Sepuluh parfum favorit wanita di atas adalah campuran inovatif dari wewangian, disatukan sedemikian rupa secara kreatif, dan tentu saja akan menggoda wanita untuk membelinya untuk diri mereka sendiri. Selain sepuluh parfum yang disebutkan di atas, sebenarnya ada pula beberapa wangi lainnya untuk wanita yang layak disebut secara terhormat semisal :

  1. Amor Amor oleh Cacharel
  2. Eternity oleh Calvin Klein
  3. Yellow Diamond oleh Versace
  4. Midnight Tresor Rose oleh Lancome
  5. Lolita Lempicka dan Tommy Girl oleh Tommy Hilfiger.

Itulah 10 parfum favorit wanita di dunia. Anda sendiri bebas memilih parfum mana yang akan menjadi favorit, dan aroma apa yang lebih Anda suka. Semua terserah Anda sebagai pemakainya. Hanya saja yang tak boleh diabaikan adalah pencitraan tentang parfum yang melambangkan karakter dan watak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar